Jumat, 12 Agustus 2016

Bacaan Doa Agar Masuk Surga Dan Dilindungi Dari Neraka Lengkap Arab Latin Dan Terjemahan



Setiap orang Islam tentu ingin agar masuk surga dan terhindar dari neraka. Seseorang bisa mencapai hal itu jika berusaha dan berdoa kepada Allah.


Tentang doa agar masuk surga dan dilindungi dari neraka, terdapat banyak jenis lafaznya. Dan di bawah ini saya cantumkan salah satunya.

Bacaan Doa Agar Masuk Surga Dan Dilindungi Dari Neraka

اللهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ الْجَنَّةَ وَمَا قَرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ النَّارِ وَمَا قَرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ، وَأَسْأَلُكَ أَنْ تَجْعَلَ كُلَّ قَضَاءٍ تَقْضِيهِ لِي خَيْرًا

ALLOOHUMMA INNII AS-ALUKAL- JANNATA WAMAA QORROBA ILAIHAA MIN QOULIN AU ‘AMALIN, WA-A’UUDZU BIKA MINAN-NAARI WAMAA QORROBA ILAIHAA MIN QOULIN AU ‘AMALIN , WA  AS-ALUKA AN TAJ’ALA KULLA QODHOO-IN TAQDHIIHI KHOIRON

Artinya:

Ya Allah, sesungguhnya aku meminta surga dan apa yang mendekatkan kepada surga itu, berupa amal perbuatan maupun perkataan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa yang mendekatkan kepada neraka itu, baik berupa amal perbuatan maupun perkataan. Dan aku memohon kepada-Mu untuk menjadikan takdir yang engkau berikan baik (bagiku).

Demikian Bacaan doa agar masuk surga dan dilindungi dari neraka. Semoga dengan doa ini menjadikan anda mencapai apa yang diharapkan, yaitu mendapatkan anugerah surga dan terhindar dari neraka. Aamiiin.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar